4:14 AM
0
Hyundai Veloster  Concept versi modifikasi Veloster yang dipamerkan di SEMA ini maknyus.

Hampir  tiap event penyelenggaraan SEMA Auto Show  produsen mobil Korea Hyundai aktif berpartisipasi menjadi salah satu kontestannya. Tahun ini Hyundai menurunkan Veloster Turbo dengan menggandeng tuner EGR Group.

Pameran modifikasi kendaraan tersebut berlangsung di Las Vegas convention pada 5 sampai 8 November mendatang. Di tempat tersebut Veloster akan tampil dengan konsep mobil balap malam di sirkuit atau mereka EGR menyebutnya dengan Night Racer Concept.

Veloster konsep tersebut didandani dengan wide body kit, light bar tipe LED serta lampu utama yang berbeda dari biasanya. Seluruh bodi dilapisi cat motif kuning ‘yellowcake’.  Di bagian interior terdapat roll cage, serta kental nuansa akesoris aftermarket.

Pada suspensinya mengalami up grade menggunakan jens ARK coil Overs dan strut bar AEM. Begitu juga dengan jantung pacunya, mesin 1.600 cc, 4 silinder plus turbo-nya kini dapat menyemburkan tenaga maksimum sebesar 250 hp. Oh ya bagian luar selain sistem pengereman sudah diganti pakai produk Brembo agar pengereman makin optimal, pabrikan juga memilih velg DPE three piece yang dibalut ban Toyo semi slick. Maknyus!  (One)

0 comments:

Post a Comment

Promo Terbaru