8:00 AM
0
http://autojakartamobil.blogspot.com/
Hankook Tire telah terpilih untuk masuk dalam Dow Jones Sustainability Asia/Pacific Index (DSJI Asia/Pacific), sebagai perusahaanyang menerapkan manajemen berkelanjutan di kawasan Asia/Pasifik. Hankook Tire menjadi perusahaan ban pertama Korea yang andil dalam indeks berkelanjutan yang telah diakui secara global itu.  wooooow

Berdasarkan angka yang dinilai dari beberapa kriteria yang telah ditentukan sebelumnya, Hankook Tire telah teridentifikasi dalam jajaran industri yang  masuk dalam DJSI Asia/Pasifik yang salah satu dari 152 perusahaan ternama, dari 604 target perusahaan secara total yang mewakili masing-masing industri. Secara khusus, Hankook Tire memperoleh skor tinggi untuk komponen inti dari keberlanjutan perusahaan seperti aktivitas CSR, manajemen etika, manajemen lingkungan, strategi perubahan cuaca dan manajemen inovasi.

Sebagai bagian dari perusahaan yang bertanggung jawab, Hankook Tire telah mempromosikan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) melalui kegiatan internal dan eksternal. Perusahaan melakukan inisiatif filantropis melalui kegiatan Hankook Tire Welfare Foundation (Yayasan Kesejahteraan Hankook Tire), yang didirikan untuk melaksanakan kegiatan perusahaan yang berkontribusi luas secara sosial melalui program beasiswa akademis, dukungan untuk kegiatan penggalangan dana bagi rumah sakit di Korea serta juga menjadi sukarelawan bagi komunitas lokal. Juga secara internal, Hankook Tire baru-baru ini telah mengambil langkah dengan beragam pendekatan, guna memperkuat etika internal karyawan seperti penyusunan kembali kode etik karyawan, melakukan pendidikan etika bagi karyawan serta kampanye perdagangan yang adil.

Mr. Seung Hwa Suh, Vice Chairman and CEO Hankook Tire mengatakan, “Pencantuman Hankook Tire ke dalam DSJI Asia/Pasifik mewakili pengakuan global terhadap upaya berkelanjutan kami, guna membangun keseimbangan pertumbuhan sebagai bagian dari perusahaan yang memiliki tanggung jawab secara sosial.” Lebih lanjut beliau menambahkan, “Sebagai perusahaan ban global terkemuka, kami akan terus menerus, bersama dengan manajemen yang memiliki kesadaran melakukan tanggung jawab sosial secara aktif, untuk berkembang bersama dengan masyarakat untuk mempromosikan pertumbuhan berkelanjutan serta mencapai harmoni diantara semua pemangku kepentingan. (One)




0 comments:

Post a Comment

Promo Terbaru