3:56 AM
0
Selama pameran IIMS 2013 kemarin VW berhasil menjual ratusan produknya.

APM Volkswagen Indonesia berhasil membukukan penjualan di angka 263 unit selama ajang Indonesia International Motor Show ke-21, yang berlangsung selama 11 hari pameran berlangsung di Hall B untuk passenger car dan Premium Tent untuk commercial division.  Angka ini hampir sama seperti kisaran tahun lalu dan terbilang cukup sukses mengingat adanya kenaikan penyesuaian harga berbanding kurs nilai tukar mata uang Euro.

Kehadiran New Golf generasi ke-7 yang diperkenalkan CEO VW Indonesia, Bp. Andrew Nasuri dan perwakilan Volkswagen AG Mr. Thorsten Vogel selaku Quality Assurance VWAG, berperan sebagai gerbong penjualan dan langsung menarik minat pengunjung IIMS 2013 dan terjual sebanyak 72 unit, angka keberhasilan penjualan pun disusul oleh new Scirocco dan new Tiguan.

Saat IIMS 2013 kemarin VW menempati Hall B-04 dengan luas 530 m2 dengan konsep double decker dengan penambahan luas menjadi 572 m2, Volkswagen menampilkan desain booth minimalist, clean dan modern sesuai dengan brand identity Volkswagen.  Dari jajaran produk Volkswagen yang ditampilkan adalah Polo, Scirocco 1.4 TSI, Scirocco R, Tiguan Offroad, Polo WRC edition dan Touran TSI, serta tipe Caravelle tipe Long Wheel Base (LWB). Selamat!

0 comments:

Post a Comment

Promo Terbaru