12:33 AM
0
Mercedes E-Class generasi terbaru dengan tampilan depan mobil yang lebih terlihat sporty namun tetap elegan. 
Seri E-Class generasi terbaru ini juga menjadi tolak ukur baru di kelas kendaraan premium dengan fitur one-piece headlamps yang dilengkapi dengan inovasi LED Driving Light dan LED Daytime Running Lamps. Hal tersebut membuat seri terbaru E-Class menjadi satu-satunya jajaran mobil di segmen ini yang mempunyai teknologi LED terlengkap.
Ruang untuk kaki dan kepala yang lebih luas di bagian depan dan belakang mobil juga menawarkan kenyamanan yang signifikan bagi pengendara. Kursi di dalam E-Class generasi terbaru juga dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi. 
Seri terbaru dari E-Class ini juga disebut sebagai pelopor di bidang perlengkapan keselamatan dan menjadi salah satu seri mobil yang memiliki teknologi paling maju di segmennya. 
Dalam kesempatan yang spesial ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menghadirkan dua mobil icon lainnya, A 45 AMG Edition 1 dan GL 63 AMG, yang menggabungkan mesin dengan performa maksimum dan pengalaman sporty driving bagi penggunanya. 
Stephan mengatakan, “A 45 AMG Edition 1 adalah kendaraan Mercedes- Benz pertama di segmen mobil compact yang dilengkapi dengan mesin AMG, menjadikannya mesin empat-silinder yang paling bertenaga dalam seri produksi massal. Dengan berbekal mesin turbo 2.0-liter AMG dan  output sebesar 360 hp dan torsi puncak 450 Nm, A 45 AMG Edition 1 adalah mobil hatchback paling sporty di seluruh dunia.“   (One)

0 comments:

Post a Comment

Promo Terbaru