9:28 PM
0
Sejak 2011 diperkenalkan ke Tanah Air, Nissan Juke tampil percaya diri di jalan-jalan perkotaan. Masuk tahun ketiga ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meng-update fitur dan tampilan dalam Juke.
“Desain eksterior Juke untuk saat ini masih tampil oke dan banyak disukai konsumen lantaran unik dari yang lain,” terang Yoshiya Horigome, Vice President Director, National Sales dan Marketing NMI pagi tadi di Blue Grass Bar and Grill kawasan Kuningan Epicentrum, Jaksel Perubahan paling signifikan terjadi pada bagian kokpit terutama pada center panel instrument. Bagian panel tengah kini terdapat detachable wide screen audio system yang dapat dilepas dari dashboard seperti model tablet (sebelumnya tidak, Red). Perangkat multimedia itu dapat mendukung opersional via sentuhan, fungsi drag & drop sehingga memudahkan pengemudi untuk berbagi file music, video, gambar dari smartphone melalui jaringan WiFi.

Selain itu, pada setir kini mengaplikasi control audio. Penambahan lain berupa sepasang tweeter di sudut atas dashboard guna menghasilkan suara lebih jernih dan merata di dalam kabin. New Juke juga dilengkapi rear camera berfungsi membantu untuk mengamankan bagian buntut saat parkir.

Mesin masih mengandalkan pendahulunya mesin bensin (HR15DE) dengan kapasitas 1.500 cc, DOHC, 4 silinder, (114 ps di 6.000 rpm dan 150 Nm di 4.000 rpm).

Khusus untuk varian RX red edition, ditambahkan motif merah pada beberapa panel meliputi gagang pintu dalam dan konsul boks tengah.  PT NMI memasarkan Juke dalam dua varian RX dengan banderol Rp. 259 Juta dan RX Red Edition dijual Rp. 268 juta.

Joe Taslim Brand Ambassador Juke

Selama kurang lebih untuk periode sepuluh tahun kedepan actor Joe Taslim dinobatkan NMI sebagai duta merek Juke di Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan NMI saat prosesi launching New Juke Rabu pagi.

“Bagi saya Nissan Juke merupakan presentasi dari diri saya sendiri yaitu dinamis, berjiwa urban dan penuh energy,” tutup Joe Taslim, aktor local yang juga pernah bermain di film Fast&Furious 6 ini

0 comments:

Post a Comment

Promo Terbaru