5:04 AM
0
Dream Club Indonesia 2 “Dinner khusus seperti ini jarang diadakan bila tidak ada momen yang spesial.”

Berkumpul saling tukar informasi tentang berbagai hal di selingi canda tawa mungkin sesuatu yang biasa dilakukan para penggemar mobil dalam satu payung bernama komunitas. Kondisi serupa juga terlihat pada pemilik sports car asal Dream Club Indonesia (DCI) 2, bedanya cara mereka menjalankan kegiatan kumpul-kumpul tergolong eksklusif.

MobilWOW sebagai media online otomotif mendapatkan kesempatan khusus untuk meliput kegiatan “Cassis Special Dinner with Dream Club Indonesia 2" yang digelar para member DCI 2 dengan pihak restaurant pada Sabtu (12/10) malam kemarin, dan Wow ini merupakan berita eksklusif.

Bertempat di Cassis French Restaurant, Apartement Pavilion Retail Arcade, Jln. KH. Mas Mansyur Kav. 24 Jakarta beberapa rombongan  Porsche terdiri dari berbagai model type Cayman, ataupun 911 Carrera serta Lotus Exige dan Mercedes S Class terlihat elok di pelataran parkir depan Cassis.

Walau malam itu Jakarta diguyur hujan deras, namun tidak menggoyahkan niat anggota DCI 2 datang untuk menikmati santap makan malam yang disediakan pihak Cassis dengan set menu Prancis seperti  sebagai bagian dari set menu andalan di Cassis.

“Kegiatan makan malam khusus seperti ini jarang kami lakukan bila tidak ada momen yang spesial. Tapi tidak menutup kemungkinan akan ada kegiatan private dinner di lain waktu,” terang Rama Wardana dari Auto One Super Garage selaku Juru Bicara perwakilan dari DCI 2 sembari mengatakan makanan yang disajikan semuanya enak dan segar.

Setelah makan malam selesai, satu per satu member DCI 2 yang kebanyakan berusia di atas 25 tahun itu pergi meninggalkan ruangan dan segera menuju mobil sport mewah di area parkir untuk foto session dengan mobilWOW. Herannya, sesekali dari mereka terlihat ada yang narsis juga di depan kamera.Wow.........(One)

0 comments:

Post a Comment

Promo Terbaru