9:33 PM
0
http://www.toyotamobilpromo.com/p/daftar-harga-mobil-toyota-terbaru.html

Info Otomotif - Toyota Jakarta - Sudah Biasa jika di Bali, fokus kita hanya di pantai. Padahal, alam pegunungannya pun tak kalah menantang. Nah, bersama Daihatsu Terios teranyar, meniti area pegunungan di pulau Bali menyisir Menjangan Resort.
Di dalam kota Denpasar, konvoi Daihatsu Terios masih berjalan santai. Terus melesat ke utara menuju daerah danau Bedugul. Di sini barulah keunggulan seutuhnya Daihatsu Terios dicoba.
Terios masih menjagokan jantung pacu dan perseneling serupa pendahulunya. Tipe 1.495 cc 4-silinder membuat tenaga 109 dk dan torsi 145 Nm. Pilihan persnelingnya masih manual 5 speed dan matik 4 speed.
Limpahan kemampuan mesin sa­ngat terasa di torsi bawah. Final gear 5,857:1 membuatnya mudah menggerakan daya. saat melewati rute menanjak. walau yang terjal sekalipun, Compact SUV Daihatsu ini masih sanggup melaju mulus walau dimuati 4 penumpang Pun ketika anggota dihujani hujan lebat. Bodi tinggi tidak menghambat melibas medan berliku. Memang, rotasinya tidaklah lembut dan gejala limbung mudah dideteksi. Meski begitu, Terios masih cukup gesit saat diajak manuver sulit.
Ground clearance sekitar 200 mm juga membantunya ketika melewati situasi berbatu di area Menjangan Resort yang berada di area Taman Nasional Bali Barat. Tak ada keragu-raguan saat melewati jalan rusak mengingat posturnya memberi rasa percaya diri tinggi Dapatkan Cicilan Mobil Toyota, Spesifikasi mobil Toyota, juga Info Mobil Toyota dan
penawaran menarik Kredit Mobil Toyota, Mobil Murah Toyota,PROMO MOBIL BARU Toyota,
Dealer mobil Toyota, Paket Kredit Toyota lalu Cari Mobil Toyota,
Info harga Toyota dan Daftar Harga mobil Toyota serta Paket Simulasi Kredit Mobil Toyota berikut Berita Otomotif Toyota
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

Promo Terbaru